NEWS

Konami Rayakan Ulang Tahun Ke-35 Castlevania Dengan Menjual NFT!

Billy Mariza   |   Jumat, 07 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NFT masih menjadi kata yang buruk ditelinga dan pandangan mayoritas gamer di dunia. Dimulai dengan upaya Ubisoft dengan mengimplementasikan NFT bernama Quartz, lalu disusul dengan Square Enix dan Electronic Arts melakukan hal yang sama. Kali ini adalah giliran Konami yang juga turut menjual NFT.

Dalam rangka merayakan 35 tahun dari seri Castlevania, Konami mengumumkan blockchain terbaru mereka yang diberi nama "Konami Memorial NFT Collection". Rencananya, studio yang populer karena mendepak Hideo Kojima itu berencana untuk membuka lelang mulai dari 12 Januari mendatang lewat website resmi yang mereka luncurkan hari ini.



Baca ini juga :

» Penerbit Game Arknights Beri Waktu 2 Hari untuk Hapus Konten Plagiat oleh NFT Oldeus
» Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Legendary Giveaway, Berhadiah Mirror Force
» Game NFT Kartu Pokemon Ternyata Hanya Situs Malware
» Cara Bermain JANKEN! Game NFT Free-to-Play Terbaru dari Cocone
» Pokemon Company Tuntut Game NFT Pokemon Tanpa Izin, PokeWorld!

Bagi para gamer, pengumuman ini mengejutkan namun juga tak heran. Studio game Konami kini sedang berusaha memperbaiki reputasinya setelah berkali-kali blunder, mulai dari masalah dengan Hideo Kojima, pembatalan Silent Hills, Metal Gear Survive, dan mungkin yang paling parah dari semuanya, PachinkoMetal Gear Solid 3: Snake Eater Remaster .



Dengan ini menandakan satu lagi studio atau developer game yang ikut bergabung dalam trend blockchain NFT yang sedang ramai saat ini. Kita hanya perlu menunggu saja jika ada nama besar lain yang juga mengikuti trend ini dalam waktu dekat. Pada akhirnya seperti pernyataan CEO Ubisoft Yves Guillemot, "NFT perlahan pasti akan diterima semua orang di masa depan".

Sumber: PC Gamer

.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru