NEWS

Tak Dapatkan Trilogi, Andrew Garfield Akui Puas Karakternya Mendapat Penutup Di No Way Home!

Erik Gani   |   Jumat, 07 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sepanjang tahun 2021 Andrew Garfield terus menyangkal bahwa dirinya hadir dalam Spider-Man No Way Home, setelah satu bulan berlalu dari penayangan Spider-Man No Way Home, akhirnya kini Andrew akhirnya membuka suara. Hal ini menjadi sangat lucu karena sepanjang tahun 2021, dimana Andrew Garfield mempromosikan film The Eyes of Tammy Faye dan Tick, Tick…BOOM!, ia selalu diganggu oleh pertanyaan apakah dirinya hadir dalam Spider-Man No Way Home.

Setelah satu bulan berlalu, akhirnya Andrew Garfield membuka suara terkait hadirnya dirinya dalam Spider-Man No Way Home. Ia mengaku bahwa walau dirinya tidak mendapatkan trilogi seperti kedua rekan kerjanya Tobey dan Tom, ia merasa cukup puas karena ia mendapatkan setidaknya penutup dari karakter yang ia mainkan. Penutup yang dimaksud disini adalah lanjutan dan perkembangan karakter dari Peter Parker versi Andrew Garfield, yang pada Amazing Spider-Man 2 gagal menyelamatkan Gwen Stacy, dalam No Way Home ia berhasil menyelamatkan MJ.

Baca ini juga :

» Aktor Veteran Seri Godzilla, Akira Takarada Meninggal Dunia di Umur 87 Tahun
» Demi Menghindari Spoiler, Andrew Garfield Dan Pemeran Daredevil Rela Makan Siang Menghadap Tembok!
» Pemeran Mary Jane Sebut Adegan berciuman Terbalik Adalah Momen Paling Membanggakan Dalam Trilogi Spider-Man
» Belum Menonton Spider-Man No Way Home, Pemeran Winter Soldier: Aku Tak Suka Dengan Tom Holland
» Dari Green Goblin Jadi Joker? Dari Green Goblin Jadi Joker? Seorang Ilustrator Menyulap WIllem Dafoe Menjadi J

Andrew juga merasa cukup senang karena diundang untuk bermain sekali lagi menjadi Peter Parker dalam No Way Home, karena ia berkesempatan untuk bekerja sama dengan beberapa nama legendaris dan juga membantu perkembangan karakter dari Peter Parker versi Tom Holland.

Sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai apakah Amazing Spider-Man akan mendapatkan film ketiga, namun selama beberapa waktu di akhir tahun 2021 para penggemar sudah beramai-ramai menyerukan dukungan dan menuntut Sony untuk membuat film Amazing Spider-Man 3.

Sumber: Screenrant Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru