NEWS

Akibat Telat Klaim, Seorang Fans Gagal Mendapat Xbox Series X Edisi Far Cry 6!

Billy Mariza   |   Jumat, 07 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Far Cry 6 rilis, Microsoft sempat mengadakan kontes berhadiahkaN Xbox Series X dengan skin spesial edisi Far Cry 6 pada September 2021 lalu. Setelah kontes nya selesai, akhirnya konsol tersebut jatuh kepada seorang fans Xbox yang mendedikasikan waktunya mengerjakan semua challenge. Namun sayangnya, kesialan malah menimpa dirinya.

Menurut laporan dari PureXbox, seorang redditor yang berhasil memenangkan konsol tersebut sialnya harus menerima kepahitan amat dalam karena gagal mendapatkan hadiah yang ia inginkan tersebut. Alasan dari hal tersebut adalah kesalahan yang cukup sepele, yaitu telat mengklaim email pemberitahuan dari Microsoft kepadanya.

Baca ini juga :

» Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!
» Latih Skill Mengendap - Endapmu di 7 Game Open World Stealth Ini!
» Jelajahi Dunia Dengan Teknologi Tinggi! 7 Game Sci-Fi Yang Rilis di 2022
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Asisten Virtual Microsoft Office, Clippy, Menunjukkan Wajahnya di Halo Infinite

Redditor tersebut mengakui jika ia tak menyadari bahwa Microsoft mengiriminya email-email, sehingga ia pun tak memeriksa maupun membacanya. Namun ia tak pernah menyangka perbuatan remehnya tersebut bakal menjadi kesialan seumur hidupnya. Akibat lupa klaim, sang redditor yang menolak memberikan nama itu bukan hanya kehilangan konsol, namun juga sebuah QLED TV.



Pihak Microsoft sendiri belum memberikan klarifikasi mengenai hal ini, namun setidaknya bisa dijadikan pelajaran untuk tidak menganggap sesuatu remeh saja, bisa saja hal tersebut merupakan hal baik yang cuma didapatkan sekali seumur hidup.

Sumber: Gamerant

.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru