NEWS

Game Pedang-Pedangan Bergaya Musou, Touken Ranbu Rilis Trailer Ketiganya!

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya DMM Games mengumumkan game action Touken Ranbu Musou akan rilis di Nintendo Switch dan PC via DMM Games pada tanggal 17 Februari 2022 dengan harga ¥8.788 Yen di Jepang atau sekitar 1,1 Juta Rupiah. Game ini baru saja merilis trailer ketiganya yang memperlihatkan berbagai konten yang nantinya akan kamu temukan di dalam gamenya.

Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
» Game Lokal, My Lovely Wife Dijadwalkan Rilis pada Juni 2022 untuk PC dan Switch!
» Bayonetta 3 Dipastikan Rilis pada 2022, Menurut Nintendo!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? Ini Dia 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Proses Pengembangan Game Garapan Almarhum Fahmi, Afterlove EP Dilanjutkan

Trailer ketiga memberikan berbagai informasi terbaru mulai dari movement karakter, duet sistem, dan fitur-fitur tambahan yang nantinya bisa kamu akses di dalam gamenya. Selain ada versi Regular, versi Deluxe juga ada yang memiliki fitur box koleksi spesial, drama CD, dan pouch Nintendo Switch.

Touken Ranbu Musou adalah game action yang diadaptasi dari game Touken Ranbu, game browser Jepang yang mewujudkan senjata terkenal di Negara menjadi manusia. Koei Tecmo yang menangani pengembangan game ini dengan kedua tim-nya. Omega Force menjadi tim dibalik game aksi petarung, yang akan bekerja sama dengan tim game otome Ruby Party.

DMM Games akan rilis Touken Ranbu Musou untuk Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 17 Februari 2022. Perusahaan ini juga akan merilis game ini di PC via DMM Games dalam versi Jepang. Masih belum ada informasi kalau game ini akan rilis versi Inggris secara global.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru