NEWS

Gamer Jepang Keluhkan Banyaknya Karakter Polearm di Genshin Impact

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shenhe merupakan karakter *5 terbaru di Genshin Impact dan pengguna Polearm sebagai karakter pendukung Main DPS Cryo. Sedangkan Yun Jin ialah Geo Pole Arm yang memadukan Opera Tiongkok dan mode Gothic Lolita. Namun keduanya tidak di senangi oleh gamer Jepang, alasannya?

Sejak Shenhe dan Yun Jin pertama kali dikonfirmasi melalui drip marketing karakter baru di versi 2.4, para gamer Jepang mengeluhkan bahwa Genshin Impact mengeluhkan terlalu banyak karakter Polearm. Tentunya para whaler banyak yang meresahkan hal karena mereka berpikir game ini sudah begitu banyak karakter dengan Polearm *5.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

Selain itu, bagi para gamer biasa juga mengeluhkan mereka tidak memiliki senjata Polearm yang bagus yang membuat mereka cukup kesal karena hal itu.

Secara obyektif, Polearm adalah jenis senjata terbaru di Genshin Impact karena jika dilihat ke belakang, Xiao adalah satu-satunya karakter Polearm yang dapat dimainkan di Closed Beta Test 2 sebelum rilis. Sedangkan Xiangling adalah satu-satunya karakter Polearm di CBT3 jadi wajar saja jika semakin banyak karakter Polearm yang dirilis meskipun sedikit berlebihan rasanya.

Komunitas Jepang salah satu fandom Genshin Impact yang cukup adem ayem dan jarang mengeluhkan sesuatu di dalam gamenya. Meskipun begitu, ada banyak pemain Jepang yang sangat senang dengan rilis Shenhe dan Yun Jin juga.

Sumber: Dualshocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru