NEWS

Andrew Garfield Siap Kembali Jadi Spider-Man di Masa Depan!

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Andrew Garfield mengatakan dia pasti akan terbuka untuk kembali sebagai Spider-Man di film-film masa depan setelah Spider-Man: No Way Home. Pada 2012, setelah Spider-Man 4 yang ditinggalkan Sam Raimi, Garfield mewarisi mantel jaring Tobey Maguire melalui The Amazing Spider-Man karya Marc Webb.

Untuk sebagian besar, film itu memuaskan penggemar dan kritikus. Namun, penerimaan yang kurang baik dari The Amazing Spider-Man 2 (2014) akhirnya menghasilkan kesepakatan Sony/Marvel Studios untuk me-reboot karakter tersebut lagi di MCU dengan Tom Holland—yang mempersingkat masa jabatan Garfield.

Baca ini juga :

» Tolak Kehadiran Game Marvel Di Xbox Menjadi Alasan Utama Banyak Game Marvel Eksklusif PlayStation!
» Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2
» Penggemar Marvel Kurang Puas dengan Desain CGI She-Hulk
» Produser Pirates of the Carribean Masih Berharap Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow
» Harus Tobey Maguire Jadi Alasan Sam Raimi Menolak Menangani Spider-Man di MCU!

Marvel Studios dan Sony's No Way Home membawa kembali Peter Parker/Spider-Man-nya dan Maguire untuk membantu Holland memerangi penjahat masing-masing dan belajar satu atau dua hal tentang "kekuatan besar" dan "tanggung jawab besar".

Namun penampilannya Garfield dalam No Way Home membuat para penggemar kembali ingin melihat aksi dari Garfield kembali sebagai Spider-Man di beberapa proyek ke depannya.

Dalam wawancaranya sejak No Way Home, Garfield banyak membuka cerita tentang pengalamannya selama kembali menjadi Friendly Neighbourhood Spider-Man. Ketika ia ditanya apakah akan terbuka untuk kembali lagi menjadi Spidey, ia akan terbuka jika proyek itu benar adanya.

"Maksudku, ya, pasti terbuka untuk sesuatu jika itu terasa benar. Peter dan Spider-Man, karakter-karakter itu adalah tentang pelayanan, untuk kebaikan yang lebih besar dan banyak orang. Dia adalah anak kelas pekerja dari Queens yang tahu perjuangan dan kehilangan dan sangat berempati."

"Tentu akan mencoba meminjam kerangka etika Peter Parker dalam hal itu, jika ada kesempatan untuk melangkah mundur dan menceritakan lebih banyak tentang kisah itu, aku harus merasa sangat yakin dan yakin dalam diriku sendiri."

Untuk dalam cerita Spider-verse Sony sendiri akan ada dua film Spin-off yang berhubungan dengan dunia Spider-Man seperti Morbius dan Venom ketiga nantinya. Sementara itu para penggemar menginginkan Andrew Garfield tampil di The Amazing Spider-Man 3 untuk menutup ceritanya yang sempat terkesan cliff hanger di The Amazing Spider-Man 2.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru