NEWS

Ben Affleck Konfirmasi Film The Flash Akan Menjadi Peran Terakhirnya Sebagai Batman

Billy Mariza   |   Sabtu, 08 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ben Affleck menegaskan bahwa The Flash akan menandai penampilan terakhirnya sebagai Batman. Affleck akan menutup perannya sebagai Bruce Wayne yang ia perankan sejak Batman V Superman: Dawn of Justice 2016 yang disutradarai oleh Zack Snyder.

Sebelumnya ia dikabarkan akan memiliki film Batman-nya sendiri namun sayangnya peran tersebut jatuh kepada Robert Pattinson pada karya Matt Reeves. Iapun mengumumkan akan menggunakan jubah Batman pada The Flash yang mengusung multiverse bersama aktor Batman lainnya Michael Keaton.

Baca ini juga :

» Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2
» Penggemar Marvel Kurang Puas dengan Desain CGI She-Hulk
» Produser Pirates of the Carribean Masih Berharap Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow
» Harus Tobey Maguire Jadi Alasan Sam Raimi Menolak Menangani Spider-Man di MCU!
» Semakin Milenial, Dirjen Imigrasi Gunakan Doctor Strange sebagai Meme!


Sumber: Twitter Leak

Belum terungkap apa yang sebenarnya terjadi pada Batman Affleck di The Flash mengingat film tersebut belumlah rilis. Namun para penggemar memiliki banyak teori tentang nasib yang mungkin menimpa Bruce Wayne yang diperankan Affleck akan benar-benar mati.


Sumber: Twitter Leak

Batman Affleck juga dapat berinteraksi dalam beberapa cara dengan Batman Keaton, menciptakan pengalaman yang menakjubkan bagi para penggemar kedua aktor tersebut mengambil Caped Crusader. Untuk bagiannya, Affleck mengatakan "Adegan favoritku dalam hal Batman dan interpretasi Batman yang telah kulakukan, ada di film Flash," jadi jelas dia senang dengan bagaimana hal-hal muncul dalam film superhero yang disutradarai Andy Muschietti.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru