NEWS

Karena Streaming Nonton Avatar, Pokimane Terkena Ban Di Twitch!

Billy Mariza   |   Minggu, 09 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun didominasi oleh Virtual Tuber (Vtuber), Salah satu Streamer perempuan populer di Twitch, Imane Anys A.K.A Pokimane terbukti masih eksis dikalangannya hingga saat ini. Pembawaan serta sifatnya yang ramah kepada para penonton membuat ia terus mendapat banyak fans-fans baru seiring waktu, termasuk dari kaum gamer laki-laki.

Seperti yang diketahui, Twitch terkenal dengan regulasi atau batasan-batasan yang diberikan kepada para streamer dalam platform mereka. Melanggar sedikit saja bisa mengakibatkan akun streamer terkena ban, seperti yang sedang dihadapi oleh Pokimane baru-baru ini. Perihal kejadian tersebut diakibatkan Pokimane yang melakukan stream nonton bersama Avatar: The Last Airbender.

Baca ini juga :

» Gokil Abis! Streamer Cantik ini Mainkan Serta Mengalahkan Field Boss di Elden Ring dengan Gitar Akustik!
» Dikritik Soal Iklan, Twitch Tawarkan Cara Iklan Picture-in-Picture yang Lebih Bersahabat
» Bahas Holocaust, VTuber AI - Neuro Dibanned dari Twitch
» Game Shooter dari Streamer Masih Menjadi Favorit Penonton di Twitch
» Samsung Rilis Oven dengan Fitur Live Streaming

Pokimane pun mengumumkan mengenai akunnya yang terkena ban lewat cuitan twitternya. Ia mengungkap bahwa akunnya tengah mengalami pembatasan aktivitas selama 48 jam, yang kemungkinan diakibatkan streamingnya di-klaim hak cipta karena menayangkan properti dari Nickelodeon secara publik tanpa seizin mereka.



Sosok Pokimane sendiri memang tak lepas dari banyaknya masalah dan drama, walaupun yang kali ini termasuk biasa saja dan hanya kesalapahaman. Namun pastinya, baik YouTube maupun Twitch mempunyai regulasi tersendiri yang masing-masing memiliki sisi negatif bagi konten kreator di kedua platform tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru