NEWS

Menambah Api, Chapter Terbaru Manga Rent A Girlfriend Dijanjikan Buat Fans Makin Ketar-Ketir!

Billy Mariza   |   Minggu, 09 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bocoran Chapter 218 dari manga Rent A Girlfriend beberapa waktu yang lalu berhasil membuat internet heboh. Para fans sangat emosi dengan apa yang coba dilampiaskan sang mangaka, Reiji Miyajima. Namun ada juga sebagian dari mereka yang menjadikan template meme dan bahan candaan dari salah satu panel dalam chapter tersebut.


Salah satu dari contoh meme Kazuya Berderai Air Mata

Pada chapter 219 dari manganya, ia memberikan catatan kecil yang isinya mengindikasikan adanya satu kejadian besar dalam chapter 220 mendatang, yaitu development yang super mengejutkan dan akan membuat para pembaca kaget. Chapter tersebut direncanakan rilis pada 19 Januari 2022 mendatang oleh publisher Weekly Shounen Jump.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter

Tampaknya sang mangaka, Reiji, belum jerah dengan banyaknya cacian dan respon negatif yang ia dapat lewat chapter 218. Walaupun belum diketahui siapa atau apa yang akan membuat para pembacanya terkaget-kaget, namun netizen dan fans sudah terlanjur kecewa dengan apa yang mereka dapat, dan cuma berharap Reiji tidak melakukan hal aneh lagi dalam chapter 220 nanti.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru