NEWS

Please Welcome BA EVOS Esports, EVOS.Aiko dan EVOS.Sharon!!

Endrue Johanes   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports akhirnya setelah selama 3 hari ini mengumumkan akan melakukan announce terhadap Brand Ambassador mereka terwujud dan menjawab semua pertanyaan yang terbesit tentang siapakah orang tersebut. Mengejutkannya, tak hanya satu tapi dua nama sekaligus!

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!

EVOS AIKO dan EVOS Sharon akan bergabung menjadi Brand Ambassador EVOS Esports! Aiko dikenal melalui video-video tiktoknya yang cukup menyentuh para hati penontonnya dengan begitu besar cintanya dengan ayahnya. Menggambarkan figur seorang anak yang patuh dan taat, tapi dirinya juga mencintai Mobile Legends untuk mengisi hari-harinya bermain game.

Sedangkan Sharon yang dikenal sebagai seorang dokter muda yang sedang menjalani masa KOAS di surabaya. Dirinya juga sangat mencintai PUBG Mobile sebagai salah satu game yang dimainkannya secara rutin.

Gimana komentar kalian terkait pengumuman ini? Apakah ada nama terbesit selain nama mereka berdua? Coba sebutin yaa!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru