NEWS

Sambut Ulang Tahun Ke-4, Black Desert Sea Bagi-bagi Hadiah Untuk Gamer Setia!

Erik Gani   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merayakan ulang tahunnya yang keempat, Black Desert SEA kini mengadakan berbagai event menarik dan membagikan berbagai hadiah spesial untuk para pemain yang turut serta memeriahkan ulang tahun keempat ini. Tak tanggung-tanggung, dalam rangka merayakan ulang tahun ini, Pearl Abyss selaku developer telah mempersiapkan AirPods Pro untuk para pemenang event spesial!

Event yang bertajuk An A-muse-ing Festival akan membawa para pemain untuk ikut menghasilkan karya. Karya yang dimaksud dapat berupa fanart, komik, video, cosplay dan lainnya. Para pemain yang telah mengirimkan karyanya nanti akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah.

Baca ini juga :

» Akhir Masa NFT? NFT Bored Ape Seharga 5 Milyar Rupiah Terjual Hanya 1 Juta Rupiah!
» Genshin Kok Esports? Negara Inggris Siapkan Turnamen Genshin Impact Pertama Di Dunia!
» Penelitian Sebut Kata Dragon Ball Z Dan Black Lagoon Sebagai Kata Kunci Yang Mengarah Ke Situs Berbahaya!
» Bermain-Main Dengan Dengan Pemerintah Lewat Genshin Impact, Akun Seorang Pemuda Di Ban 15 Tahun
» Setelah Masalah Grinding, Para Pemain Gran Turismo 7 Menyerang Balik Dengan Menggunakan Script Illegal!

Secara lengkap, hadiah untuk para pemenang berupa:


Sumber: SEA.playblackdesert.com

Untuk para pemain yang tertarik untuk ikut serta dalam event ini, pemain bisa mengikuti dan mengirimkan karya hingga tanggal 12 Januari 2022. Selain event berhadiah ini, Black Desert juga baru saja melakukan Reboot untuk 17 Class yang sudah hadir dalam game guna memperkaya variasi gameplay untuk para pemain. Reboot ini merombak berbagai skill, mekanisme permainan dari Class, hingga penampilan dari Class yang dimainkan. Reboot ini pastinya akan memberikan pengalaman baru untuk pemain.

Sumber: SEA.playblackdesert.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru