NEWS

Terycduk Sang Kekasih! Momen Lucu Windah Basudara Meminta Moderator ke Mythia Batford!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Baru-baru ini Brando kedapatan momen terciduk oleh Kak Agnes di livestreaming salah satu Vtuber yakni Mythia Batford.

Brando sendiri dalam livestreaming Mythia sendiri meminta kepadanya untuk menjadikan dia sebagai Moderator serta memberi semangat kepada Mythia untuk berkonten terus.

Namun, lucunya setelah Brando memberikan komentar di livestreaming Mythia Batford. Ia langsung terciduk oleh Kak Agnes sang kekasih. Hal ini sontak membuat para penonton tertawa.


Baca ini juga :

» Survei Melaporkan Anak Kelas 1 SD di Jepang Ingin Menjadi Assassin dan Talent VTuber Hololive
» Pro Player APEX Legends, rpr Bagikan Dirinya Cosplay sebagai Usada Pekora
» Tunjukkan Affinity Lovers di Mobile Legends, Jess No Limit Resmi Jalin Kasih dengan Sisca Kohl?
» Maou Sama Gak Gepeng Lagi! Seorang Penggemar Bagikan 3D Figure dari Kobo Kanaeru!
» Windah Pun Terkejut! Windah Basudara Coba Mainkan Game Keramat Penuh Dengan Gairah, Destiny Girl!

Fenomena para Streamer seperti Bang Upi dan Brando terciduk oleh para pasangannya ketika sedang menonton Vtuber sendiri memang sedang sering terjadi. Namun, hal tersebut pastinya hanya candaan belaka saja untuk menghibur para fans..

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru