NEWS

Game Horor Para VTuber Hololive, Hololive Error Sudah Dapat Diunduh Secara Gratis!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cover merilis versi game horor Hololive Error untuk PC di Jepang. Kalian dapat segera mengunduh game secara gratis di Website Official. Meskipun file zip yang dapat diunduh tersedia pada 1,1 GB, pemain harus memastikan bahwa PC mereka memiliki setidaknya 8 GB ruang kosong untuk menampung seluruh permainan. Game ini membutuhkan setidaknya DirectX 11 dan RAM 8 GB. Persyaratan minimum untuk CPU menentukan Intel Core i7-3770 atau AMD FX 9370, sedangkan NVidia GeForce GTX760 atau AMD Radeon HD 7750 bertindak sebagai GPU minimum yang didukung.

Baca ini juga :

» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Slender: The Arrival ’10th Anniversary Update’ Siap Rilis 18 Oktober 2023 Untuk PS5, Xbox Series, dan PC!
» Diundur 10 Hari! Perilisan Game Horor Alan Wake 2 Diundur ke 27 Oktober


Cover mengungkapkan Hololive Error untuk pertama kalinya pada Agustus 2021. Proyek ini akan menceritakan kisah horor sekolah yang menampilkan VTuber Hololive melalui berbagai jenis media. Perusahaan juga telah menerbitkan beberapa video yang menampilkan proyek tersebut, termasuk video panorama 360 derajat dan streaming langsung dengan penampilan karakter 3D.

Bagi mereka yang tidak menyukai genre horor, Cover juga sedang mengerjakan Holoearth, sebuah game eksplorasi dunia sandbox di mana pemain dapat memiliki avatar berdasarkan VTuber Hololive. Perusahaan akan merilis Holoearth untuk PC terlebih dahulu, dengan perangkat mobile menyusul setelahnya.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru