NEWS

Kena Hack Atau Admin Wibu? Facebook Mario Teguh Gunakan Foto Anime Untuk Motivasi!

Erik Gani   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Mario Teguh? Seorang motivator Golden Way yang sempat trending di Indonesia pada tahun 2000-an ini memang sekarang sudah mulai redup dalam popularitas, namun masih banyak sekali netizen Indonesia yang masih mengikuti berbagai sosial media dari Mario Teguh, salah-satunya adalah sosial media Facebook. Namun dalam beberapa hari lalu facebook resmi dari Mario Teguh sempat booming, bukan karena kasus, namun karena Mario teguh tampak menggunakan gambar anime sebagai landasan motivasinya.

Dalam postingan tersebut, terlihat bahwa Mario teguh menggunakan artwork karya dari Amashiro Natsuki, seorang ilustrator yang membuat karya khas wanita anime yang menggunakan nekomimi atau telinga kucing. Amashiro Natsuki juga merupakan illustrator yang membuat ilustrasi dasar untuk vtuber terkenal Gawr Gura.

Baca ini juga :

» Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran
» Alami Masalah Kesehatan, Komik Ishuzoku Reviewer Akan Masuki Masa Hiatus
» Jadi Sukarelawan Membantu Ukraina Sambil Kenakan Baju Ahegao, Seorang Pria Dipuji Netizen Internasional!
» Walau Busuk Tetap Disukai, Indonesia Termasuk Dalam 25 Negara Teratas Penikmat Netorare!
» Sukai Budaya Russia, Sumire Uesaka Pengisi Suara Shalltear Bloodfallen Dihujat Massal Oleh Netizen!

Postingan Mario Teguh tersebut pun sontak mendapatkan banyak sekali perhatian netizen. Tak kurang dari 10 ribu engagement telah dikumpulkan lewat satu post tersebut. Angka ini merupakan angka yang jauh lebih tinggi dibanding postingan normal Mario Teguh.

Sumber: Facebook Mario Teguh Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru