NEWS

Ibnu Riza: Saya Pastikan Pemilihan Pemain Di Sea Games Nanti Fair Dan Objektif!

Endrue Johanes   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ibnu Riza hanya menjelaskan bahwa kualifikasi timnas SEA GAMES 2022 di industri esports akan dipilih secara objektif. Penjadwalan ulang SEA Games 2021 telah diselesaikan pada 13 Mei 2022. Acara olahraga di Asia Tenggara ini telah ditunda karena pandemi COVID-19.

Baca ini juga :

» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!
» Timnas CrossFire Indonesia Berhasil Sumbangkan Medali Perunggu Tambahan Untuk Tanah Air
» Ajang Seremoni Sempat Tertunda, Ternyata Indonesia Lakukan Banding Atas Pause Terus Menerus Filipina


Sumber: Instagram IESPA


Bagian esports masih berlangsung dan tentunya Indonesia akan mengirimkan kembali perwakilan terbaiknya untuk merebut medali emas. Ibnu Riza selaku Presiden IESPA, berbicara tentang delegasi Indonesia dan menjelaskan kualifikasi pemilihan tim nasional kepada netizen.

Ia memastikan sebagai sosok yang bertanggung jawab mengirimkan Timnas esports Indonesia, ia akan melakukan proses kualifikasi secara fair dan objektif serta memastikan tidak ada pemain-pemain titipan seperti yang dikabarkan selama ini. tentu jawabannya tersebut dilontarkan karena melihat reaksi warganet yang mengkritik timnas Indonesia yang akan tampil nanti karena tidak memenuhi ekspektasi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru