NEWS

Game Mary Skelter 2 Versi PC Akan Diluncurkan Pada 14 Januari di Steam dan GOG!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ghostlight mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis Mary Skelter 2 Compile Heart (Kangokutō Mary Skelter 2) di PC melalui Steam dan GOG pada 14 Januari. Perilisan ini akan mencakup versi terbaru dari game Mary Skelter: Nightmares yang pertama. Game ini juga akan memiliki diskon pada minggu pertama.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!


Pembelian Ini termasuk game asli dan sekuelnya. Bagi kalian yang kurang mengerti, kalian bisa kembali ke game pertama setelah bermain Mary Skelter 2 karena bisa membantu menambahkan pengetahuan lebih dalam untuk mempersiapkan diri saat bermain Mary Skelter Finale.


Mary SKelter adalah permainan video role-playing dungeon crawling yang dikembangkan oleh Compile Heart untuk Playstation 4 dan yang lebih baru, Nintendo Switch. Ini adalah cerita alternatif dari Mary Skelter: Nightmares yang asli, yang dibuat ulang di Switch sebagai DLC gratis. Tanggal rilis Mary Skelter 2 versi PC adalah 14 Januari 2022.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru