NEWS

Dystopian ARPG Showa American Story Akhirnya Resmi Diumumkan!

Endrue Johanes   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadapi jalan yang penuh dengan bahaya di Amerika selatan setelah diterapkannya kolonialisme oleh Jepang. Kalahkan semua Zombie dan mahluk aneh yang kamu hadapi!

NEKCOM Entertainment telah merilis trailer pertama Showa American Story, sebuah RPG aksi berlatar belakang cerita dimana Amerika Serikat didominasi oleh Jepang dan menderita akibat banyaknya zombie yang berkeliaran. Game ini akan tersedia di seluruh dunia di PC melalui Steam, PlayStation 4, dan PlayStation 5. 2P Games, yang sebelumnya bekerja sama dengan NEKCOM di DYING: 1983, dan Hong Kong GSE akan merilis game ini di region Asia.

Dalam Showa American Story, pemain akan memainkan peran sebagai Chōko, seorang wanita yang telah kembali dari kematian yang mencari kebenaran sekaligus memenuhi keinginan untuk membalas dendam. Dari gerombolan mayat hidup alias Zombie yang haus darah hingga gangster yakuza dan bōsōzoku yang berjuang untuk keuntungan mereka sendiri, seperti pada film 80-an favorit Anda! Gunakan katana milik Chōko dan bersiaplah untuk menantang segerombolan musuh dalam pertempuran yang akan menumpahkan banyak darah.

Tonton Trailernya sekarang dan pelajari lebih lanjut tentang Website Projek SAS!


Baca ini juga :

» Lama Dinantikan, Dying Light 2 Sukses Tembus 3 Juta Pemain Seminggu Usai Perilisan!
» Hadapi Serangan Zombie di Game Open World Terbaru NetEase, Fading City
» Rilis Gameplay Trailer, Diablo 4 Tunjukkan Progress Menakjubkan!
» Remake Train to Busan, Last Train to New York akan di Sutradarai oleh Timo Tjahjanto!
» Akun Twitter Film Spider-Man Kembali Rilis Poster Dan Umumkan Trailer Kedua Film No Way Home!

Jepang Kendalikan Amerika Utara - Spoiler: Ketika semuanya menjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan…..


Di era Showa tahun 66 (1926-1989), ekonomi Jepang tumbuh dengan pesat. Amerika Serikat menyambut masuknya imigran Jepang dalam jumlah yang besar, namun secara diam-diam budaya Jepang ditransplantasikan ke Amerika Serikat. Banyak orang Amerika yang awalnya menolak penjajahan budaya ini, tetapi mereka semua secara perlahan mulai beradaptasi dengan cara hidup yang baru ini. Pengaruh dua budaya yang sangat berbeda telah menghasilkan pemandangan yang sangat unik.




Game ini menampilkan berbagai bangunan eksotis, termasuk Jembatan Golden Gate dengan tambahan lentera Jepang, patung Shakyamuni, pom bensin dengan lukisan ukiyo-e, dan papan iklan dengan Patung Liberty yang mengenakan kimono. Ini menunjukkan bahwa dunia yang indah telah bercampur dengan unsur-unsur yang baru.




Film Perjalanan dalam Konteks Pertunjukan dan Cerita Amerika Peran utama dalam game ini adalah seorang wanita Jepang berusia 19 tahun bernama Chigusa Chōko. Chōko adalah pemeran pengganti aksi yang tidak terkenal. Untuk mewujudkan impian filmnya, dia dan saudara perempuannya datang ke Hollywood, berganti nama menjadi Neo Yokohama, bersamaan dengan gelombang imigrasi. Namun, begitu dia tiba di bandara, dia diserang dan dibunuh.

Setelah beberapa waktu, Chōko secara mengejutkan kembali terbangun, tetapi menemukan bahwa dunia yang dikenalnya telah berubah. Sebuah bencana yang tak dapat dijelaskan telah benar-benar menghancurkan dunia modern seperti yang dia tahu, dengan monster aneh dan zombie yang menakutkan berkeliaran di mana-mana, dan sisa-sisa manusia yang berjuang untuk mendapatkan sumber daya yang semakin terbatas jumlahnya.




Untuk mencari saudara perempuannya yang hilang dan bagaimana dunia telah berubah, Chōko melakukan perjalanan melintasi Amerika, dengan sepeda motor dan sebuah RV yang berada di reruntuhan. Tentu saja, bertahan hidup di negara ini tidak mudah. Chōko nantinya akan membawa para pemain untuk menjelajahi banyak kisah berbeda tentang perjalanannya, bertemu banyak orang, dan belajar mengenai adat dan kebiasaan lokal khusus Showa Americas selama bencana tersebut berlangsung.




Lanjutkan jalanmu dalam kecepatan pertarungan yang intens! Sebagai mantan pemeran pengganti, Chōko secara fisik sehat dan mampu menggunakan semua jenis senjata, termasuk senjata jarak dekat dan jarak jauh dengan efisiensi yang tinggi, serta kekuatan misterius yang diperolehnya dari kebangkitannya yang akan memungkinkannya untuk melawan berbagai musuh yang dihadapi.

Game ini berfokus pada pertempuran-pertempuran sengit yang intens. Pemain dapat menggunakan semua jenis senjata dan keterampilan tempur untuk melawan berbagai musuh dan menjadi lebih kuat saat pertempuran berlangsung.



Musuh yang harus pemain hadapi dalam permainan adalah tipe yang tidak mudah menyerah. Dari berbagai zombie hingga yakuza Jepang dengan kostum yang aneh, Chōko akan menghadapi yang paling tak terbayangkan, satu demi satu cobaan dalam pertempuran sengit. Game ini pasti akan memberikan pemain sebuah perjalanan apokaliptik yang tak akan terlupakan.




Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru