NEWS

Mario Kart 9 Dikabarkan Tengah Dikembangkan dan Hadir dengan Kejutan Baru!

Christa   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi penggemar game Mario kart. Menurut Serkan Toto, analis dari Kantan Games mengungkapkan bahwa Mario Kart 9 sedang dalam proses pengembangan. Dan lagi, seri terbarunya ini diduga akan memberikan kejutan baru bagi para pemainnya. Kejutan yang diberikannya nanti menjadi hal yang baru pertama kali hadir di sepanjang sejarah seri Mario Kart.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Dilansir dari Polygon, Toto tidak berkomentar lebih jauh mengenai progress ataupun kejutan baru di balik Mario Kart 9. Ia juga memprediksi bahwa Nintendo bisa saja akan memberikan teaser game tersebut pada awal tahun ini. Klaim dari Toto belum bisa dianggap benar, mengingat ini bukan dari sumber resmi. Akan tetapi, jika memang benar, maka pemain tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu pengumuman resminya.



Sumber: GamingIndustry.Biz


Bukan hanya Mario Kart 9, situs Gamingindustry.biz juga menyatakan bahwa ada kemungkinan Nintendo kembali mengumumkan sesuatu yang lebih menarik untuk platform mobile. Mengingat perusahaan tersebut belum mengungkapkan informasi terbaru mengenai game mobile besutan mereka. Kita tunggu saja ya.

Sumber:

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru