NEWS

Sukses Besar! Forza Horizon Raih 15 Juta Pemain dalam Waktu 2 Bulan!

Christa   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah dua bulan sejak Forza Horizon 5 rilis di platform Xbox dan PC. Sebelum peluncurannya, sudah banyak pemain yang telah mencoba seri kelimanya ini dan mendapatkan respon positif. Rupanya antusiasme pemain terhadap Forza Horizon 5 tidak sia-sia. Dan lagi, game tersebut mengalami kesuksesannya lagi, yang dimana telah mencapai angka pemain sebanyak 15 juta dalam kurun waktu dua bulan.

Baca ini juga :

» One Piece Odyssey Dipastikan Mengusung Gameplay Turn-Based JRPG!
» Mod Terbaru God OF War Membawa Karakter The Simpson Gantikan Kratos!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Info Part 2 dari Final Fantasy VII Remake akan Dibagikan dalam Waktu Dekat!

Dilansir dari Gamepur, salah satu analis industri game melalui akun Twitter bernama @MauroNL3 mengunggah sebuah postingan, yang memuat hasil Hall of Fame dari Forza Horizon 5. Di bagian bawah pada sebuah screenshot tertera angka 15.009.518 pemain. Ini tentunya menjadi prestasi membanggakan bagi developer Playground Games. Bahkan hingga saat ini, jumlah pemain terus meningkat lebih dari tiga kali lipat.

Forza Horizon 5 sudah dapat dimainkan sejak 9 November 2021 untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seri kelimanya mengambil setting tempat di Meksiko dengan lingkungan open-world yang bebas dan lebih besar dari seri keempatnya. Fakta uniknya, Forza Horizon 5 menjadi game pertama yang mendukung Ray Tracing di setiap mobilnya.

Sumber: Gamepur

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru