NEWS

Diduga Lakukan Cheat! Pemain ini Terkena Banned In Game Saat Bermain di BMGI India Series Semifinal!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Skena kompetitif PUBG Mobile India bisa dikatakan baru saja bangkit dari tidurnya. Bagaimana tidak, PUBG Mobile yang dilarang di India berubah nama menjadi Battlegrounds Mobile India (BMGI) dan menjadi salah satu game khusus yang launching di negara tersebut. Kebangkitan skena kompetitif tersebut langsung ternodai dengan desas-desus bahwa ada salah satu tim yang menggunakan cheat karena akunnya terkena banned pada saat turnamen BMGI India Series.

Dilansir dari akun Instagram @pmpl.updates terdapat screenshot cuplikan mengenai salah satu pemain dari tim yang bertanding pada Semifinal BMGI India Series Semifinal. Pada foto tersebut terdapat notifikasi pemain yang harus terbanned pada saat berlangsungnya turnamen tersebut.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Namun, pihak tim tersebut mengelak bahwa pemain tersebut melakukan cheat dan menurut klarifikasi tim yang terlibat tersebut yakni adanya masalah login dari akun pemain yang bersangkutan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru