NEWS

Makan Indomie Auto Jago! Bintang Valorant, TenZ Terpikat dengan Cita Rasa Indomie Goreng yang Enak!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 11 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak orang yang bisa dikatakan terpikat oleh kenikmatan cita rasa dari Indomie Goreng khusunya para bintang dari segala macam game esports contohnya Tyson Ngo atau TenZ. Tyson Ngo atau biasa dikenal dengan TenZ merupakan pemain profesional dari game Valorant. Pada Instastorynya Ia mengunggah akan memasak Indomie Goreng dan memiliki ekspresi yang bisa dikatakan senang saat ingin memasak makanan tersebut.

TenZ sendiri menulis caption pada Instastornya yakni “Saat @kyedae menyuruhku memasak (gambar indomie)”. Dengan caption seperti itu bisa dikatakan sang bintang sendiri sangat menyukai makanan instan khas Indonesia tersebut.


Sumber: Instagram @tenzofficial

Baca ini juga :

» [VIDEO] Oleh-Oleh Medali Untuk Tanah Air! Inilah Prestasi Timnas Indonesia di SEA Games Esports 2021
» Game Early Access V Rising Berhasil Tembus 1 Juta Penjualan Dalam Waktu 1 Minggu!
» Tanggapi Netizen Tukang Report, Albert: Buat Netizen yang Sering Hujat dan Report, Kurang-Kurangin!
» Penuh Lika-Liku dan Perjuangan, Kisah Hidup Inspiratif dari EVOS Rasyah diadaptasi Jadi Film!
» Illustrator Genshin Impact Diserang Netizen Akibat Ilustrasi Kaeya Yang Kurang Akurat Warna Kulitnya

Memang bisa dikatakan Indomie goreng sendiri menjadi salah satu makanan wajib para pemain profesional dalam menunjang karirnya. TenZ sendiri saat ini masih terdaftar dalam roster Sentinels Valorant.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru