NEWS

Twisted Metal Reboot Dilaporkan Ganti Developer Dari Lucid Games ke Studio Pihak Pertama Sony

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 12 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reboot Twisted Metal yang dikabarkan Sony dilaporkan tidak lagi berada di bawah kendali Lucid Games dan sebagai gantinya telah diserahkan ke salah satu studio pihak pertama Sony. Dalam sebuah laporan oleh VGC, sumber mengatakan kepada outlet bahwa reboot dari seri pertarungan mobil masih ada tetapi tidak lagi dikembangkan oleh studio Lucid Games yang berbasis di Inggris yang menciptakan Destruction All-Stars eksklusif PS5 dan sebagai gantinya telah diserahkan ke salah satu studio pihak pertama di Eropa.


Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Studio Eropa Sony termasuk Guerrilla Games (Horizon: Forbidden West), Housemarque (Returnal), London Studio (Blood & Truth), Media Molecule (Dreams), dan akuisisi baru Nixxes dan Firesprite. Saat ini, baik Sony maupun Lucid Games tidak mau berkomentar terkait laporan tersebut.

/figure>
VGC menyatakan bahwa sumber yang memberikan informasi tidak memberikan alasan untuk perubahan pengembang Sony, meskipun satu orang menyarankan bahwa penerimaan yang bercampur untuk Destruction AllStars dapat menjadi faktor dalam keputusan tersebut.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru