NEWS

Andrew Garfield Teringat Saat Ia Dikatakan 'Kurang Tampan' Untuk Mendapatkan Role Di Film Narnia

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 12 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Spider-Man setuju bahwa Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield benar-benar sangat membuat jantung berdebar-debar, tetapi aktor tersebut telah mengungkapkan bahwa tidak semua orang selalu terkesan dengan penampilannya. Secara khusus, Garfield mengatakan penampilannya membuatnya tidak mendapatkan peran Pangeran Caspian dalam film-film Chronicles of Narnia.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards


Berbicara kepada Variety, aktor tersebut mengatakan bahwa dia sangat ingin bergabung dengan franchise Narnia ketika dia baru saja memulai kariernya. “Saya ingat saya sangat putus asa. Saya mengikuti audisi untuk Pangeran Caspian di 'The Chronicles of Narnia' dan saya berpikir, 'Bisa jadi, ini bisa,'” kata Garfield. “Dan aktor tampan dan brilian Ben Barnes akhirnya mendapatkan peran itu. Saya pikir itu tergantung pada saya dan dia, dan saya ingat saya terobsesi.”

Garfield mengatakan dia mengganggu agennya setelah ditolak untuk peran tersebut untuk mencari tahu mengapa, yang menyebabkan agennya mengatakan kepadanya, "Itu karena mereka tidak berpikir kamu cukup tampan, Andrew." Untungnya, tampaknya Garfield tidak memiliki niat buruk terhadap Barnes karena tampaknya lebih tampan darinya, seperti yang dikatakan Garfield, "Ben Barnes adalah pria yang sangat tampan dan berbakat. Jadi jika dipikir-pikir, saya bukan tidak senang dengan keputusan itu dan Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang indah.”

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru