NEWS

Donkey Jawab 'Nggak' Saat ditanya Mengenai Slot MPL! GPX Tidak Dapat Slot MPL Indonesia Season 9?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 12 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX merupakan tim esports baru yang dimiliki oleh ex pemain profesional Mobile Legends seperti Donkey, Oura, Marsha dan Eiduart. GPX sendiri mengusung tema esportstainment pada tim yang mereka bentuk ini sendiri. GPX sendiri saat ini bertujuan untuk masuk ke MPL Indonesia Season 9 dan rumor itu sempat beredar. Namun, pada saat Donkey mengobrol bersama Mas Dean, Ihsan dan yang lainnya mengatakan bahwa GPX tidak akan bermain di MPL Indonesia Season 9.

“GPX dapet slot nggak mas?” Tanya Ihsan kepada Mas Dean.

“Nggak. GPX lagi ngumpulin badut sekalian jadi badut.” Ucap Donkey pada livestreaming Nimo TV Mas Dean.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Perbincangan ini sontak cukup mengejutkan banyak kalangan, karena banyak kabar beredar mengenai penambahan slot di MPL Indonesia Season 9 dan salah satu tim yang mendapatkan slot tersebut adalah GPX. Namun, masih belum diketahui kebenaran dari perkataan Donkey sendiri mengenai hal ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru