NEWS

Masih Dibawah Umur, Netizen Twitter Kritik Penampilan Sensual Nezuko di Episode 6

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Episode keenam dari anime Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen yang tayang pada tanggal 9 Januari kembali meninggalkan banyak reaksi positif terhadap kemajuan cerita dan karya animasi studio Ufotable dalam pertarungan antara Tanjirou Kamado dan Daki yang menempati posisi keenam dalam kelompok "Bulan Tinggi".

Namun dibalik semua itu, kemajuan cerita akhirnya menunjukkan keikutsertaan Nezuko Kamado dalam pertarungan, dalam sebuah adegan yang menandai penutupan episode dengan memperlihatkan pertumbuhan tubuh dan tanduknya.

Baca ini juga :

» Setelah Hiatus Hampir 4 Tahun, Mangaka Hunter x Hunter Melanjutkan Pekerjaannya
» Pengisi Suara Anya, Tanezaki Ungkapkan Bahwa Awalnya Ia Mengikuti Audisi Untuk Menjadi Yor Forger
» Kazuya Dari Live-Action Kanojo, Okarishimasu Dikritik Karena 'Terlalu Tampan'
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!

Yang terakhir inilah yang menghasilkan serangkaian komentar di jejaring sosial (jelas Twitter) yang mengkritik "seksualisasi Nezuko Kamado" dalam episode ini. Terbukti, kritik ini memucat sebelum hype untuk episode Kimetsu no Yaiba dan Shingeki no Kyojin ( Attack on Titan ) yang baru-baru ini ditayangkan.

Beberapa komentar mengungkapkan bahwa pada episode tersebut Nezuko terlalu diseksualisasi, padahal Nezuko sendiri masih berada dibawah umur. Dalam ceritanya, Nezuko masih berumur sekitar 14 tahun yang mana hal ini menjadi pembicaraan serius bagi para netizen di Twitter.

Mereka menanggap fan service seperti itu tidak sesuai dengan umur yang dimiliki oleh Nezuko dan berharap ini terakhir kalinya ia tampil sensual seperti itu.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru