NEWS

Among Us Dikonfirmasi Akan Mendapatkan Adaptasi Manga

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Leaker populer asal Jepang, Ryokutya mengkonfirmasi bahwa video game yang dikembangkan oleh InnerSloth, Among Us, akan memiliki adaptasi manga akan mulai diterbitkan dalam edisi keempat tahun ini dari majalah Bessatsu Coro Coro Comic penerbit Shogakukan, yang akan diterbitkan akhir Februari. di Jepang. Bocoran itu tidak mengungkapkan detail cerita atau siapa yang akan bertanggung jawab atas adaptasi.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya


Sumber: Among Us

Among Us menjadi salah satu game dengan statistik yang baik beberapa waktu kebelakang. Viral dimainkan oleh beberapa streamer kenamaan, game besutan Innersloth ini merupakan bentuk lain dari Werewolf. Dimana kalian harus menebak salah satu pengkhianat di dalam tim kalian. Selama itu, kalian harus memperbaiki beberapa hal yang rusak di dalam pesawat ruang angkasa yang kalian naiki.

Sekarang game ini telah bisa dimainkan oleh 4 sampai 15 gamer sekaligus dan tentunya sudah mendukung cross-platform diberbagai gadget. Mulai dari Android, iOS, Nintendo Switch, dan PC. Nantinya hal ini akan diperluas lagi untuk bisa crossplay dengan Xbox dan PlayStation.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru