NEWS

Acara Kompetisi Yu-Gi-Oh Akan Tolak Duelist yang Memiliki Bau Badan

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"Analog Sports CS (アナログスポーツcs) " adalah acara kompetisi-Trading Card Games (Games Trading Card) yang berfokus khusus pada franchise multimedia Yu-Gi-Oh!. Namun, baru-baru ini panitia penyelenggara mengeluarkan siaran pers yang melaporkan bahwa keluhan telah diterima tentang "pemain dengan bau badan yang buruk", sangat buruk sehingga mempengaruhi lawan.

Ini mengarah pada keputusan bahwa jika ada pemain yang dilaporkan untuk ini di masa mendatang, mereka akan dilarang dari acara mendatang. Dalam pers-nya mereka menerima laporan tersebut keluhan resmi tentang bau badan.

Baca ini juga :

» Fans Berat Hokage Konoha, Pria Filipina Beri Nama Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze
» UNIQLO Rilis T-Shirt Kolaborasi dengan Anime Spy x Family
» Berhasil Jebol Gawang Lawan, Pemain Liverpool ini Selebrasi Ala Survey Corps di Attack on Titan!
» Sebagian Besar Orang Tua Di Jepang Rekomendasikan Manga Slam Dunk Kepada Anaknya!
» Selesai Menggambar Anya Forger Versi Dewasa, Sang Artist Masih Tetap Kena Kritik

Menurut korban, mencium bau tersebut membuatnya merasa mual beberapa saat. Jadi, selama ada penderitaan manusia, kita (Analog Sports) harus mengambil tindakan yang tepat. Sehubungan dengan hal itu, kami telah berdiskusi dengan manajemen:

"Kami ingin mengingatkan para pemain yang telah melaporkan bahwa bau badan mereka terlalu kuat, dan kami menyesal untuk memberi tahu mereka bahwa mereka akan dikeluarkan jika bau badan tidak membaik atau jika mereka kembali melaporkan bahwa bau tubuhnya terlalu kuat.“

"Ini bukan pengalaman yang menyenangkan baik untuk manajemen maupun orang yang terkena dampak. Kami akan sangat menghargai jika Anda akan menghadiri acara ini dengan minimal etika agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan terhadap Analog Sports CS dan saluran YouTube "Analog Sports” kami."

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru