NEWS

Crunchyroll Dikritik Akibat Memberikan Sensor di Anime World's End Harem

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Platform Crunchyroll terus mengumpulkan ulasan buruk tentang keputusan bisnisnya, kali ini dilambangkan dengan keputusannya untuk menyiarkan versi yang sepenuhnya disensor dari anime Shuumatsu no Harem (World's End Harem), yang tidak menyenangkan para penggemar, yang telah mulai menggunakan "less legal options" untuk mendapatkan siaran versi tanpa sensor di saluran AT-X di Jepang.

Baca ini juga :

» Fans Berat Hokage Konoha, Pria Filipina Beri Nama Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze
» UNIQLO Rilis T-Shirt Kolaborasi dengan Anime Spy x Family
» Berhasil Jebol Gawang Lawan, Pemain Liverpool ini Selebrasi Ala Survey Corps di Attack on Titan!
» Sebagian Besar Orang Tua Di Jepang Rekomendasikan Manga Slam Dunk Kepada Anaknya!
» Selesai Menggambar Anya Forger Versi Dewasa, Sang Artist Masih Tetap Kena Kritik


Sumber: Shumaatsu World End

Ketidakpuasan bersifat umum, dan serial ini mempertahankan peringkat rata-rata 2,3 dari 5,0 di Crunchyroll (minimal 1,0). Beberapa komentar mengungkapkan mengapa Crunchyroll memiliki opsi "Aktifkan Konten Dewasa" jika pada akhirnya mereka tetap mendapatkan sensor dalam anime tersebut.

Apalagi banyak dari mereka yang dengan sengaja berlangganan Premium untuk bisa mendapatkan versi tanpa sensor namun sepertinya hal tersebut tidaklah cukup. Jika dilihat sensor yang didapati memang terbilang cukup ekstrim dimana sensor-sensor hitam mewarnai seluruh anime tersebut.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru