NEWS

Terowongan Untuk Memecahkan Kemacetan Lalu Lintas Milik Elon Musk Disebut Berbahaya oleh Netizen

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Las Vegas Loop yang dikelola oleh The Boring Company milik Elon Musk disebut sebagai "perangkap maut" setelah video kemacetan di terowongan pusat konvensi diunggah.



Elon Musk sebelumnya telah mengklaim bahwa terowongan itu adalah solusi untuk kemacetan lalu lintas tetapi beberapa orang khawatir itu mungkin berbahaya.


Baca ini juga :

» David GadgetIn: 2024 Tahun Yang Tepat Untuk Beli iPhone 12!? Ini Alasannya!
» Harga NFT Bored Ape Menurun dari 365 miliar jadi 762 juta, Investor Tuntut Pencipta Proyek NFT Tersebut!
» Selain Tempat Mencari Drama, Twitter Juga Bisa Digunakan Buat Mencari Kerja!
» YouTuber Tekno Linus Sebastian Umumkan Mundur Sebagai CEO Linus Tech Tips
» Moondrop Bagikan Art 'Waifu Material' IEM-nya Secara Gratis untuk Para User

Namun beberapa orang pun berkomentar bahwa terowongan tersebut bisa sangat mengerikan, dan menjadi perangkap yang mematikan. Melihat terowongan tersebut terlihat dibuat tanpa adanya jalan keluar darurat, jika ada sesuatu yang terjadi di dalam situ orang-orang akan sulit untuk mengevakuasi.

Namun menurut dari Website Boring Company, terowongan tersebut dilengkapi dengan pintu keluar darurat, sistem deteksi kebakaran, sistem pencegah kebakaran, dan sistem komunikasi darurat responden pertama. Sistem ini juga sudah sering di tes oleh polisi lokal dan pemadam kebakaran.

Sumber: 9GAG

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru