NEWS

Sutradara Spider-Man: No Way Home, Jon Watts Akan Garap Final Destination 6!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara Spider-Man: No Way Home Jon Watts akan memproduksi reboot Final Destination baru. Menurut The Hollywood Reporter, pembuat film Spider-Man yang berusia 40 tahun ini telah bergabung dengan tim kreatif dari reboot Final Destination yang akan datang dan akan memproduksi film tersebut nanti sekaligus menulis perawatannya.


Baca ini juga :

» Steve Aoki Dikabarkan Akan Terlibat dalam Musik One Piece Film: RED!
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas
» Proses Shooting Selesai, Petisi Untuk Depak Amber Heard Dari Aquaman 2 Didukung 3 Juta Orang!
» Sutradara Keluar Karena Perselisihan, Fast X Rekrut Sutradara Incredible Hulk!

Final Destination 6, seperti yang diketahui saat ini, akan me-reboot franchise horor populer, dengan film yang ditujukan untuk rilis di HBO Max. Final Destination pertama kali membuat takut penonton pada tahun 2000. Disutradarai oleh James Wong, film ini bercerita tentang seorang remaja yang mencurangi kematian setelah mendapatkan firasat mematikan. Tapi setelah dia dan beberapa teman sekelasnya menghindari ledakan pesawat yang dahsyat, kematian mulai datang kembali untuk mereka satu per satu.

Setelah menghasilkan $112 juta di seluruh dunia dengan anggaran hanya $23 juta, Final Destination segera menjadi franchise hit, dengan setiap film baru berfokus pada sekelompok karakter baru. Konsep ini terbukti populer, dengan kematian digambarkan sebagai kekuatan tak terbendung yang datang untuk setiap orang yang selamat di setiap seri dan sering dikaitkan dengan peristiwa dari film sebelumnya.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru