NEWS

PUBG: Battlegrounds Sudah Bisa Dimainkan Secara Gratis Di Steam Dan Konsol!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG: Battlegrounds akhirnya pindah ke free-to-play di PC dan konsol pada 12 Januari 2022 membuatnya sejalan dengan sebagian besar game battle royale yang mengikutinya. Diumumkan pada The Game Awards 2021, mulai 12 Januari, game ini akan menampilkan dua tingkatan: Basic Account gratis yang "menawarkan akses ke sebagian besar fitur game", dan Battlegrounds Plus yang menawarkan lebih banyak, termasuk mode ranked, untuk satu kali saja dengan biaya $12,99 atau sekitar 180 Ribu Rupiah.


Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Mereka yang telah membayar game sebelumnya secara otomatis akan menjadi bagian dari Battlegrounds Plus. Mereka yang ditingkatkan ke Plus setelah membeli game sebelumnya juga akan menerima Special Commemorative Pack, termasuk set skin kostum Battle-Hardened, Shackle dan Shanks Legacy Pan dan papan nama Battle-Hardened Legacy.


PUBG merupakan game battle royale pertama yang sukses dan mendominasi pasar game di beberapa tahun. Kalian bisa mainkan PUBG: Battlegrounds di PC via Steam dan konsol.

Sumber: https://twitter.com/PUBG/status/1481143933384204291

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru