NEWS

Makin Populer, Sebuah NFT Foto Selfie Ghozali Seharga 18 Juta Rupiah Dibeli Reza Arap

Yohanes   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang pemuda bernama Ghozali menjadi sensasi di internet berkat selfie yang diambil setiap hari sejak 2017 hingga 2021 secara konsisten. Ghozali berhasil menjual hingga 331 fotonya dalam waktu hanya 3 hari saja oleh para kolektor aset digital. Ghozali menjual koleksinya tersebut di platform marketplace OpenSea. Platform ini menyediakan ruang bagi penjual, pembeli, dan kreator aset digital untuk bertransaksi dengan mata uang kripto Ethereum (ETH).

Baca ini juga :


» Streamer Asmongold Menertawakan Kejatuhan Pasar Kripto dan NFT
» Tidak Stonks Lagi, Penjualan NFT Kini Telah Anjlok
» Meski Hadapi Penolakan, Presiden Square Enix Tetap Percaya Pada Masa Depan NFT!
» Game NFT Esports! Purraria Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Saatnya Cari Cuan Online! Ragnarok Labyrinth NFT Resmi Diluncurkan





Siapa yang tidak mengenal Reza Arap, seorang streamer, musisi dan juga entrepreneur sukses. Reza Arap ternyata tertarik dengan kehebohan NFT milik Ghozali ini, dia menunggah sebuah postingan Instagram bahwa mendapatkan sebuah NFT Ghozali seharga $1300 atau 18 juta rupiah. Bahkan Reza Arap juga menggunakan NFT yang baru saja dibelinya ini sebagai profile picturenya di Twitter.



NFT yang dibeli Reza Arap memang tampak seperti sebuah selfie biasa, dengan nomor edisi #454. Pada foto selfie itu Ghozali mengenakan sebuah kaos berwarna abu-abu dengan latar tembok berwarna merah marun. Diketahui Reza Arap juga langsung langsung mendaftarkan NFT ini untuk dijual lagi seharga 8 ETH atau hampir 400 juta rupiah. Hingga saat ini NFT milik Reza Arap tersebut belum laku pada saat tulisan ini dibuat.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru