NEWS

Dua Fans Coba Membuat Ide Konsep PlayStation Portable Versi Modern!

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan perilisan Steam Deck yang semakin dekat, para gamer kini berimajinasi liar jika studio konsol game lain juga terjun ke jalan yang sama yang dilakukan Valve. Satu nama pun muncul ke permukaan, yaitu Sony. Walaupun pernah mengeluarkan PlayStation Portable (PSP) dan sukses, namun spesifikasi yang dimiliki tak mampu bersaing, termasuk PlayStation Vita yang nasibnya serupa.

Jika kalian ingin tahu bagaimana tampak dari PlayStation Portable versi modern, mungkin postingan dari fans sekaligus redditor bernama foxbone ini dapat memberi jawabannya. redditor tersebut mengungkap jika ia membuat ide tersebut bersama temannya. Ia dan temannya membuat model tersebut yang jika dilihat-lihat sangat terinspirasi oleh controller PlayStation 5 .

Baca ini juga :

» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview

Walaupun begitu, PlayStation 5 kini masih kokoh menjadi salah satu konsol game terlaris hingga saat ini. Bahkan, beberapa toko game melaporkan bahwa mereka kehabisa stok dari PS5 karena laris manis. Jadi, nampaknya PlayStation Portable versi Modern tidak bisa dipastikan bakal terjadi dalam waktu dekat, terkecuali jika peluncuran Steam Deck laris manis nantinya.



Rory Teasley sendiri memiliki akun TikTok dengan followers yang cukup banyak, dengan total mencapai kurang lebih 225 ribu orang. Watkins sendiri nantinya akan menghadapi meja hijau pada Selasa, 13 Januari mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru