NEWS

PayPal Ambil Tarik Semua Dana Milik Akun Pengembang Game Dewasa

Billy Mariza   |   Jumat, 14 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Juli 2021, Toffer Team sebuah pengembang game video dewasa mengumumkan bahwa dana yang mereka dapatkan dari kampanye Kickstarter dalam pengembangan "Lewd Idol Project" dibekukan karena intervensi PayPal.

Dalam hal ini PayPal mengungkapkan bahwa uang yang di dapat tersebut berasal dari layanan seksual. Tentunya hal ini membuat pengembang game tersebut lelah dengan berbagai platform utama yang menyensor dan meminggirkan pembuat konten hanya karena mereka membuat konten dewasa yang bergaya anime.

Baca ini juga :

» Manis Seperti Coklat! Visual Novel 'Amairo Chocolate' akan Rilis di Switch pada 28 Maret 2024!
» Romantis dan Penuh Haru Biru! White Album: Memories like Falling Snow Hadir di PC via Steam pada 4 Agustus!
» Sempat Diblokir, Kominfo Akan Cabut Sementara Status Terblokirnya PayPal
» Shirakami Fubuki Ikut Ambil Peran dalam Game Visual Novel Aquarium!
» Siap RIlis di Steam! Visual Novel Project Angels akan Hadirkan Petualangan para Waifu Militer

Setelah dana mereka dibekukan selama 6 bulan, PayPal telah memutuskan untuk menarik seluruh dana tersebut yang artinya saldo dalam akun mereka telah hilang sama sekali. Karena hal tersebut sang pengembang game memberi peringatan bagi para konten kreator untuk tidak menggunakan PayPal untuk hal-hal yang berbau dewasa.

Meskipun begitu, proyek dari Toffer Team tetaplah berjalan dan mereka masih tetap berkomitmen untuk game tersebut.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru