NEWS

Ryzen dan Microboy Bakal Reuni? Ryzen Buka Suara Mengenai Peluang Membuat Tim Bareng Microboy!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Albi atau biasa dikenal dengan BTR Ryzen merupakan pemain profesional PUBG Mobile dari tim Bigetron Red Aliens. Ryzen sendiri pada PMGC lalu bisa dikatakan bermain dengan di bawah performa dan cenderung tergantikan perannya oleh uHigh untuk menjadi frontliner. Setelah hal tersebut, rumor kepindahan sang mega bintang dari Red Aliens ini sangat kencang, Ryzen sendiri mengatakan pada livestreaming Nimo TVnya ada investor yang berani mengeluarkan uang hingga 10 sampai 50 miliar rupiah untuk tim baru.

“Kenapa kita nggak membuat tim baru? Sebenarnya kalau Microboy mau, bisa, karena investor sudah banyak, tinggal cari dua pemain lagi. Bahkan aku tahu akan ada yang berani investasi senilai 10 sampai 50 miliar rupiah.” Ucap Ryzen pada livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :

» Ping di Vietnam Dua Digit, Imam: Kita Tidak Terbiasa dengan Ping yang Kita Dapatkan!
» Raih Emas di SEA Games, Luxxy Sebut dirinya Tidak Main Instagram agar Dapatkan Prestasi Tersebut!
» Sebut Pause itu Wajar, R7: Karena Gamenya Kena Banned di Vietnam, Kita Semua Login Pake VPN!
» Raih Medali Emas SEA Games, Imam: Filipina Juara SEA Games Karena Kami adalah Tim Terkuat!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!

Duet Ryzen dan Microboy sendiri memang bisa dikatakan sebagai salah satu duet yang dirindukan pada kancah kompetitif PUBG Mobile. Kedua pemain ini merupakan salah satu golden generation pada saat Bigetron Red Aliens menjadi juara dunia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru