NEWS

Pendaftaran Untuk jadi Coach Timnas Esports Untuk SEA Games dibuka! WNA Bisa Daftar Juga Loh!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pelaksanaan ke 31 dari SEA Games bisa dikatakan hanya tinggal menunggu bulan saja akan terselenggara. Ajang terbesar olahraga di Asia Tenggara ini memang bisa dikatakan menjadi salah satu daya tarik dan adu kekuatan negara-negara di Asia Tenggara. Apalagi pada gelaran SEA Games yang sebelumnya ada cabang baru yakni Esports yang ikut dipertandingkan. PBESI sendiri dalam rangka menyiapkan tim Indonesia yang bisa bersaing, sudah membuka tempat untuk para coach dalam mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia.

Dalam postingan resmi langsung dari akun Instagram @garudaku_esi mengumumkan bahwa mereka sudah mengeluarkan statement mengenai perekrutan coach untuk cabang esports agar bisa meraih emas dalam ajang SEA Games 2022 nanti.

“Esports Indonesia Memanggil ! Emas Untuk Indonesia !!
Setelah melewati masa yang cukup lama, Akhirnya Esports akan di pertandingkan pada pesta olahraga se-Asia Tenggara ! Inilah kesempatan bagi kalian karena, Esports Indonesia mencari pelatih untuk Timnas Esports Indonesia yang akan berkompetisi pada SEA GAMES Ke-31 !
Buktikan kepada Dunia bahwa Indonesia akan meraih kemenangan dan membawa pulang emas pada Cabor Esports !” Tulis admin dari @garudaku_esi di Instagram mereka.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain para coach asal Indonesia, coach dari luar Indonesia yang ingin mencoba peruntungan menjadi coach di Tim Nasional SEA Games Indonesia juga bisa dengan mendaftarkan dirinya. Nantinya, para coach masih akan diseleksi lagi oleh pihak bersangkutan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru