NEWS

Ghozali Dan NFT Trending Di Indonesia, Eno Bening Justru Sarankan Jangan Bermain NFT!

Erik Gani   |   Jumat, 14 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NFT mungkin menjadi kata-kata yang hangat dibincangkan oleh para netizen di seluruh dunia. Selain karena kepopulerannya, NFT menjadi satu bentuk mata uang yang bisa dibilang menyaingi mata uang kripto saat ini. Tak sedikit perusahaan yang mulai melangkah menuju NFT, mulai dari Ubisoft dan masih banyak lagi. NFT sendiri menjadi sangat hangat karena beberapa waktu lalu seorang pria lokal yang bernama Ghozali berhasil mendapatkan keuntungan maksimal hanya menjual NFT Selfie-nya.

Namun fenomena ini mengundang banyak sekali reaksi, dimana fenomena ini memacu orang untuk berlomba-lomba menjual foto selfie nya dan mendapat keuntungan. Menanggapi fenomena ini, seorang Youtuber Eno Bening pun ikut membuka suara.

Baca ini juga :

» Streamer Asmongold Menertawakan Kejatuhan Pasar Kripto dan NFT
» Tidak Stonks Lagi, Penjualan NFT Kini Telah Anjlok
» Meski Hadapi Penolakan, Presiden Square Enix Tetap Percaya Pada Masa Depan NFT!
» Game NFT Esports! Purraria Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Saatnya Cari Cuan Online! Ragnarok Labyrinth NFT Resmi Diluncurkan

Ia mengatakan bahwa jangan sampai para penonton jatuh dalam lembah FOMO dan langsung mengikuti fenomena ini, tetapi lakukanlah riset terlebih dahulu. Ia pun juga menambahkan berbagai tips-tips agar netizen bisa menilai apakah NFT dapat memberikan keuntungan, seperti mengetahui Road Map dari sebuah proyek NFT, kenali siapa kreator yang membuat proyek NFT.

Video Eno Bening pun langsung membawa pro-kontra dari komunitas, dimana terdapat komunitas yang mendukung dan berterima kasih atas ilmu yang diberikan, ada juga yang menilai Eno Bening hanya ikut dalam Bandwagon dan berharap menjadi publik figur ternama dalam pembahasan NFT. Bagaimana menurut Kotakers?

Sumber:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru