NEWS

Pemeran Mary Jane Sebut Adegan berciuman Terbalik Adalah Momen Paling Membanggakan Dalam Trilogi Spider-Man

Erik Gani   |   Jumat, 14 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa disini yang tak mengetahui Spider-Man? Film superhero yang sangat populer di Indonesia ini telah menjadi sebuah film legendaris dimana bahkan kesuksesan Spider-Man No Way home dan Tom Holland Tidak bisa menggeser posisi Tobey Maguire sebagai pemeran Peter Parker terbaik.

/figure> Namun dibalik itu semua, Spider-Man Tobey Maguire ini juga memiliki banyak sekali aktor dan aktris yang sangat memorable, salah satunya adalah Kirsten Dunst, yang memerankan Mary Jane, wanita yang dicintai Spider-Man. Dalam wawancara eksklusif dengan W Magazine, Kirsten Dunst mengaku bahwa salah satu momen dalam Spider-Man adalah momen yang paling membanggakan dalam berakting sebagai Mary Jane.

Baca ini juga :

» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Ril Paling Ngebut! Marvel's Spider-Man 2 Berhasil Terjual 2,5 Juta Kopi Dalam 24 Jam!
» Ada Indonesianya Coy! Sony Konfirmasi Kalau Marvel's Spiderman 2 Bakal Ada Subtitle Dengan Bahasa Indonesia

Kirsten mengaku bahwa momen ini terasa spesial berkat sang sutradara, Sam Raimi yang memberikan buku mengenai ciuman yang terkenal. Hal ini membuat Kirsten merasa bahwa Sam Raimi benar-benar menganggap ciuman ini menjadi satu hal yang spesial dan romantis.

Adegan ciuman yang kini telah berusia 20 tahun ini pun langsung dan masih menjadi adegan romantis paling berkesan dalam sepanjang masa. Sam Raimi sendiri akan kembali menjadi sutradara dalam proyek MCU, Dr Strange Multiverse of Madness.

Sumber:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru