NEWS

Moderator Streamer Twitch Terkena Ban Karena Membuat Lelucon "Your Mom"!

Billy Mariza   |   Jumat, 14 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada banyak kejadian aneh yang terjadi di dalam platform streaming game populer, Twitch. Mulai dari dua figur terkenal, Pokimane dan DisguisedToast yang terkena ban akibat melakukan streaming menonton anime. Kini, ada satu lagi kejadian yang juga mengenai seseorang terkena ban, namun untuk alasan yang terdengar sangat lucu.

Adalah Aymankc, moderator dari streamer Twitch bernama HeyImBee yang baru-baru ini mengabarkan melalui twitternya bahwa ia terkena ban dari Twitch. Alasan dari hal ban tersebut adalah karena Aymankc membuat lelucon "Your Mom" terhadap HeyImBee saat streamingnya. Aymankc berkata "Ibumu tahu tentang kegiatan smasturbasi ku".

Baca ini juga :

» Seorang Pria Lakukan Penembakan Massal dan Livestreaming Kejahatannya di Twitch
» Setelah Resmi Dilarang Tampil, Dr Disrespect Kembali ke Platform Twitch
» Streamer Asmongold Menertawakan Kejatuhan Pasar Kripto dan NFT
» Streamer Twitch Hampir Membuat Insiden Kebakaran Ketika Sedang Livestream Memasak!
» Dijebak 'Alt + F4' oleh Viewer, VTuber Harukie Kehilangan Progress Main Gamenya

Tentu saja Aymankc merasa kebingungan mengapa ia mendapat status banned karena joke yang relatif tidak offensif tersebut, terlebih ia melontarkan joke itu terhadap temannya sendiri. Aymankc pun harus menerima hukuman 7 hari ban oleh Twitch. Banyak juga netizen yang menganggap alasan tersebut sangat tidak masuk akal.

Kemungkinan besar, kejadian ini disinyalir berawal dari banyaknya Bot Hate Raid yang kian merajalela, terlebih hari ini totalnya sudah bertambah hingga 1,5 hate bots. Bisa saja karena hal itu lah sistem filter dari Twitch sampai salah mengira lelucon milik Aymankc sebagai bentuk ujaran kebencian.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru