NEWS

Rilis Di PC, Tim Developer God of War Membujuk Pemainnya Membuat Mod Sesuka Hati!

Billy Mariza   |   Sabtu, 15 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah rilis secara resmi di PC baru-baru ini, God of War kembali menarik antusiasme dari para fans, terlebih mereka yang sudah lama ingin memainkan gamenya namun hanya mempunyai PC atau Laptop Gaming. Tentunya jika suatu game telah rilis di PC, ada beberapa pihak yang akan membuat mod agar dapat memberikan pengalaman bermain yang berbeda, dan bahkan unik.

Tim developer Santa Monica Studio pun juga mengetahui tentang PC dan segala macam mod-mod nyelenehnya. Namun mencoba berbeda dari developer-developer game lain, rupanya tim developer God of War justru ingin melihat seberapa liar karya mod dari para fans maupun modder game PC. Sayangnya, fitur mod support untuk sekarang belum tersedia dalam God of War versi PC.

Baca ini juga :

» Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!
» Game Yu-Gi-Oh! Master Duel Berhasil Meningkatkan Pendapatan Tahunan Konami!
» Terus Merosot, Jumlah Pemain Aktif Babylon's Fall Hanya Mencapai Satu Pemain!
» Game Multiplayer Asimetris Bail or Jail Akan Rilis di PC via Steam Pada Tahun 2022
» Sebelum Menua, Penulis Portal Ingin Kembali Berkarya untuk Portal 3!

Dua anggota inti dari Santa Monica, 'Creative Director' Cory Barlog dan 'Senior Manager of Technical Production' Matt DeWald, mengakui jika kedepannya mereka ingin memasukkan mod support ke dalam God of War versi PC. Bagi Barlog sendiri bahkan lebih memilih bermain game PC dengan suntikan mod sesuai pilihannya.

Barlog & Matt sendiri mengungkap jika sistem yang digunaka untuk mengembangkan God of War sangat kompleks dan ribet. Bahkan dengan latihan, perlu waktu selama berbulan-bulan lamanya agar anggota tim developer baru dapat menguasai bagian internal dan eksternal dari sistem tersebut. Jadi, waktu yang tidak singkat pun diperlukan untuk mengimplementasikan mod support dalam God of War versi PC.

God of War sudah tersedia dan rilis di PC via Steam dan PS4.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru