NEWS

XSEED Games Ungkapkan Trailer Story Untuk Game Rune Factory 5

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 15 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
XSEED Games mulai memperlihatkan trailer cerita baru pada hari Kamis untuk game Marvelous' Rune Factory 5 di Nintendo Switch. Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara pada 22 Maret dan di Eropa pada 25 Maret. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk rilis tahun lalu sebelum ditunda hingga rilis di awal tahun ini.


Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
» Game Lokal, My Lovely Wife Dijadwalkan Rilis pada Juni 2022 untuk PC dan Switch!
» Bayonetta 3 Dipastikan Rilis pada 2022, Menurut Nintendo!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? Ini Dia 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Proses Pengembangan Game Garapan Almarhum Fahmi, Afterlove EP Dilanjutkan

Rune Factory 5 telah dirilis di Switch untuk versi Jepang pada Mei 2021. Rune Factory 5 juga memiliki fitur pernikahan sesama jenis dan menggunakan tag pemrograman yang dikenal sebagai "tag gender". Ini akan mengubah kata ganti atau pronounce tergantung pada jenis kelamin karakter pemain. Karena jenis kelamin karakter pemain menentukan kata mana dalam tag (he / she) yang akan muncul di dalam game.

Sebelumnya, XSEED Games sempat merilis Rune Factory 4 Special, versi remaster dari Nintendo Switch dari Rune Factory 4, untuk Switch di Amerika Utara pada Februari 2020. Marvelous Europe juga merilisnya di Eropa dan Australia pada Februari 2020. Game ini kemudian diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One , dan PC melalui Steam dan Microsoft Store di Amerika Utara pada 7 Desember.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru