NEWS

Game Final Fantasy XIV Akan Melanjutkan Kembali Penjualan Digitalnya pada 25 Januari

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 15 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Produser dan sutradara dari game MMORPG Final Fantasy XIV Square Enix Naoki Yoshida mengumumkan pada hari Jumat di situs web Square Enix bahwa perusahaannya akan melanjutkan penjualan digital untuk game tersebut pada 25 Januari. Dia juga mengumumkan bahwa Pusat Data Oseania baru untuk game tersebut akan diluncurkan pada tanggal yang sama.


Baca ini juga :

» Final Fantasy VII Ever Crisis Diperkirakan Akan Rilis Pada Akhir September 2022
» Walau Sering Ditunda, Final Fantasy XVI Telah Masuki Tahap Akhir Pengembangan!
» Square Enix & Warner Bros. JP Ungkapkan Teaser Trailer Untuk Legend of Mana: The Teardrop Crystal!
» Square Enix Rilis Figure Final Fantasy VI dengan Harga IDR167 Juta!
» Engage Kiss Dapatkan Game Mobile Berjudulkan 'Engage Kill' Yang Dikembangkan Oleh Square Enix

Square Enix sempat menghentikan sementara penjualan Final Fantasy XIV karena kesuksesan luar biasa dari ekspansi terbarunya, Endwalker. Hal ini sempat diumumkan melalui situs web Final Fantasy XIV, produser dan sutradara Naoki Yoshida menjelaskan bahwa jumlah orang yang memainkan Endwalker jauh melebihi kapasitas server Square.


Game tersebut akan kembali menawarkan fitur "Home World Transfer Service" pada 26 Januari. Pengumuman tersebut mencatat bahwa perusahaan dapat mempertimbangkan untuk suspend penjualan digital lagi jika server terus mengalami kemacetan yang ekstrem. Perusahaan berencana untuk melanjutkan pendaftaran untuk free trial setelah memantau stabilitas server lebih lanjut.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru