NEWS

Letitia Wright Pulih, Syuting Black Panther 2 Kembali Dilanjutkan

Billy Mariza   |   Sabtu, 15 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Syuting dilaporkan telah dilanjutkan pada sekuel Marvel Studios yang sangat dinanti Black Panther: Wakanda Forever. Produksi dihentikan tahun lalu setelah aktris Letitia Wright mengalami cedera di lokasi syuting.

Awalnya dilaporkan pada bulan Agustus bahwa Wright menderita cedera ringan saat melakukan aksi di set Black Panther 2. Namun, pada bulan November, Marvel Studios mengungkapkan bahwa cedera Wright lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya, dengan mengatakan bahwa dia mengalami "patah tulang kritis dan gegar otak dengan efek samping yang parah."

Baca ini juga :

» Tolak Kehadiran Game Marvel Di Xbox Menjadi Alasan Utama Banyak Game Marvel Eksklusif PlayStation!
» Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2
» Penggemar Marvel Kurang Puas dengan Desain CGI She-Hulk
» Produser Pirates of the Carribean Masih Berharap Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow
» Harus Tobey Maguire Jadi Alasan Sam Raimi Menolak Menangani Spider-Man di MCU!

Meskipun luka-lukanya tidak mengharuskannya dirawat di rumah sakit, Wright telah pulih di rumahnya di London dengan dukungan dari keluarga dan dokternya, yang mengharuskan pembuatan film di Black Panther 2 dihentikan.

Menurut BBC News, Wright telah kembali ke lokasi syuting setelah melakukan pemulihan penuh. Wright diperkirakan akan memainkan peran yang lebih besar dalam sekuel Black Panther, di mana ia akan mengulangi perannya sebagai saudara perempuan T'Challa, Putri Shuri.

Dia pertama kali muncul sebagai Shuri di Black Panther 2018, dan dia kemudian kembali berperan dalam Avengers: Infinity War. Almarhum Chadwick Boseman berperan sebagai T'Challa/ Black Panther di film pertama, tetapi sayangnya aktor tersebut meninggal pada tahun 2020 setelah pertempuran panjang dengan kanker usus besar.

Perannya belum diubah, dan menurut kepala Marvel Studios Kevin Feige, T'Challa tidak akan kembali ke MCU tanpa Boseman. Hal ini membuat banyak penggemar percaya bahwa Shuri akan mengambil jubah Black Panther di sekuelnya.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru