NEWS

Avatar MMORPG Sedang Dalam Pengembangan Untuk Mobile, Siap Menjelajah Pandora?

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 16 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu pernah menonton film Avatar yang disutradarai James Cameron dan bermimpi untuk menjelajah Pandora dan melihat berbagai flora dan fauna unik sebagai alien berkulit biru khas ras Na'vi, ada kabar baik untukmu karena akan ada MMORPG untuk platform mobile yang diangkat dari film tersebut dengan judul Avatar: Reckoning.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Di game ini, kamu dapat membuat karaktermu sendiri, berkeliling tempat-tempat tersembunyi di Pandora dan melawan manusia yang datang menginvasi. Akan ada mode story missions untuk single player dan beberapa mode co-op serta PVP.




Avatar: Reckoning merupakan project kerja sama antara Archosaur, Tencent, Lightstorm Entertainment, serta Disney. Melihat nama-nama besar diatas, ada banyak hal yang bisa kita tunggu dari Avatar: Reckoning.

Avatar: Reckoning sendiri masih dalam tahap pengembangan dengan beberapa concept art yang sudah di unggah di website mereka. Pada website tersebut juga kamu bisa mendaftar untuk menjadi beta tester sebelum game ini resmi dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru