NEWS

Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jagat maya Indonesia mungkin saat ini sedang dihebohkan NFT dari pemuda bernama Ghozali yang NFT berupa foto selfienya selama lima tahun beruntun terjual hingga miliaran rupiah. Bukan Indonesia namanya kalau tidak ikut-ikutan tren tersebut. Bagaimana tidak, melalu Twitter dari Tretan Muslim membuat postingan mengenai NFT berupa wajah dari Dustin Tiffany yang terjual seharga 0,15 ETH atau setara dengan 7,5 juta rupiah.

Tretan Muslim sendiri membuat cuitan tentang terjualnya NFT berupa foto gambar Dustin berwarna emas yang terjual dengan harga 0,15 ETH terhadap pria pemilik akun Twitter @yusak_man. NFT wajah Dustin sendiri bisa dikatakan sangat beragam dan berbagai warna.


Baca ini juga :

» Heroes of Crown Mobile Resmi Diluncurkan di Indonesia
» Game Early Access V Rising Berhasil Tembus 1 Juta Penjualan Dalam Waktu 1 Minggu!
» Illustrator Genshin Impact Diserang Netizen Akibat Ilustrasi Kaeya Yang Kurang Akurat Warna Kulitnya
» Bocoran Genshin Impact versi 2.8 Ungkap Map Golden Archipelago Akan Kembali
» Google Chrome Tambahkan Opsi Mencari Gambar hanya dengan Klik Kanan Tanpa Meninggalkan Website!

Maraknya penjualan NFT wajah karena kepopuleran Ghozali yang dalam waktu singkat menjadi jutawan menjadi salah satu topik yang sedang diperbincangkan di Indonesia. Hal ini sendiri sebenarnya menimbulkan konflik di kalangan masyarakat karena banyak yang menyalahgunakan hal ini menjadi sebuah keuntungan semata.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru