NEWS

Penantian Semakin Lama? Hogwarts Legacy Kemungkinan Tak Akan RIlis Hingga Tahun 2023

Erik Gani   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hogwarts Legacy mungkin menjadi sebuah proyek game Harry Potter paling ambisius yang pernah dikerjakan. Selain karena besarnya skala proyek ini, Hogwarts Legacy juga menjanjikan sensasi game RPG yang tak pernah ada sebelumnya. Namun sayang beberapa leaks dan rumor beredar membawa berita yang tak menyenangkan bagi para penggemar yang menunggu.

Dalam podcast Sacred Symbols+, Colin Moriarty mengatakan bahwa Hogwarts Legacy kemungkinan besar tidak akan rilis di tahun ini, dan sedang berada dalam masalah. Namun sayang Colin tidak mendefinisikan masalah apa yang dihadapi oleh tim Hogwarts Legacy.

Baca ini juga :

» Akhir Masa NFT? NFT Bored Ape Seharga 5 Milyar Rupiah Terjual Hanya 1 Juta Rupiah!
» Penelitian Sebut Kata Dragon Ball Z Dan Black Lagoon Sebagai Kata Kunci Yang Mengarah Ke Situs Berbahaya!
» Mengenal pemain Elden Ring "Let Me Solo Her", Seorang samurai Yang kalahkan musuh tersusah di Elden Ring Tanpa
» Dialog Hubungan Sesama Jenis Dumbledore dan Grindelwald di Fantastic Beast 3 Dihapus di China
» Perbaharui eFootball, Bahkan Konami Mengaku Bahwa eFootball Agak Berantakan!

Hogwarts Legacy juga dilaporkan memberikan kebebasan kepada pemain untuk membuat karakter original milik pemain, dan dari kebebasan ini, pemain juga bisa membuat karakter transgender. Pilihan ini ditambahkan sebagai bentuk dukungan kepada komunitas transgender setelah J.K Rowling dikabarkan menyerang komunitas transgender.

Sumber:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru