NEWS

Sang Streamer Warzone Yang Gunakan Cheat Rage Quit Streaming Setelah Aimbotnya Tidak Bekerja

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 16 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer dari Warzone sudah melakukan berbagai cara untuk meminimalisir hacker di game battle royalenya ini. Ketika para cheater selalu di banned, tentunya para pemain biasa sangat menyukai hal ini, seperti salah satunya pengguna cheat yang dengan bangganya melakukan stream sambil menggunakan cheat, yang akhirnya rage quit karena aimbotnya tidak bekerja.


Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!
» Activision Banned 14 Ribu Cheater di Call of Duty MW2 dan Warzone Dalam Sehari!

Sebuah Cuitan dari MavriqGG membuat komunitas dari Warzone tertawa saat mereka menonton pemain yang menggunakan cheat ini mengeluh selama 2 menit terus menerus. Dalam klip tersebut, sang streamer benar-benar live saat menggunakan hack di Rebirth Island, dan yang mengejutkan, dia tidak memenangkan adu tembak tersebut.


Sepanjang video, dia frustrasi dengan permainan tersebut karena dia merasa dia harus membunuh orang lebih cepat dan tidak kalah dalam pertarungan apapun. Pada satu titik dia mulai membidik lantai dan berkata, "Aimbot baru saja rusak lagi." Para penyedia cheat ini sebenarnya sudah digugat oleh Activision sebesar jutaan dolar karena memberikan hack kepada pemain di Warzone. Saat ini tidak diketahui siapa streamernya dan apakah mereka telah dibanned karena tindakannya.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru