NEWS

Ditanya Pelatih yang Cocok Untuk Timnas, Zeys: Acil Lah, Soalnya Dia Kan Masuk M3!

Junior Cesaerea   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bjorn Ong atau biasa disebut dengan Zeys adalah pelatih dari EVOS Esports di divisi Mobile Legends. Zeys sendiri mengatakan sesuatu yang cukup menimbulkan komentar untuk para netizen karena Ia menyebut bahwa Acil adalah sosok yang tepat untuk melatih Timnas Indonesia.

“Siapa pelatih yang cocok? Acil lah pasti. Soalnya dia kan masuk ke M3. Result dia paling bagus, dia masuk M3. Kan yang masuk cuman ONIC sama RRQ.” Ucap Bjorn pada livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :

» Battle Royale Next-Gen Yang Gak Biasa! Jadi Champion di World’s Edge! Review Apex Legends Mobile!
» [VIDEO] Oleh-Oleh Medali Untuk Tanah Air! Inilah Prestasi Timnas Indonesia di SEA Games Esports 2021
» [VIDEO] Battle Royale Yang Gak Biasa! Jadi Champion di World’s Edge! Review Apex Legends Mobile!
» Tanggapi Netizen Tukang Report, Albert: Buat Netizen yang Sering Hujat dan Report, Kurang-Kurangin!
» Penuh Lika-Liku dan Perjuangan, Kisah Hidup Inspiratif dari EVOS Rasyah diadaptasi Jadi Film!

Memang bisa dikatakan apa yang Zeys sebut sepenuhnya benar. Acil merupakan pelatih dengan prestasi yang cukup baik saat ini. Namun, bukan tidak mungkin nantinya pelatih timnas akan diisi oleh sosok lain seperti Mars yang membawa ONIC Esports menjuarai MPL Indonesia Season 8 ataupun Reza Pahlevi yang membawa AURA Fire juara Piala Presiden Esports 2021.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru