NEWS

Marvel dan Webtoon Umumkan Eternals: The 500 Year War, Hadirkan Perjalanan Eternals Selama 500 Tahun

Haykal Yama Dena   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel dan Webtoon mengumumkan hadirnya komik terbaru, Eternals: The 500 Year Wars di platform komik digital ternama, Webtoon. Sesuai namanya, komik ini akan mengisahkan perjalanan Eternals selama 500 tahun menghadapi Deviants diseluruh penjuru dunia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Selain mengisahkan 500 tahun pertarungan mereka, ada hal unik di komik ini dimana setiap chapternya dibuat oleh tim yang berbeda. Hal ini dikarenakan di setiap episode Eternals: The 500 Year Wars, selain bertarung melawan Deviants, Eternals juga akan berinteraksi dengan budaya yang berbeda di seluruh dunia. Disini, tim yang akan membuat setiap chapter adalah tim yang berasal dari masing-masing negara yang berada di chapter tersebut.

Sebelumnya, komik ini telah meluncur di Marvel Unlimited bersamaan dengan penayangan perdana The Eternals di Disney+. Untuk pembaca Webtoon, kamu bisa mulai membaca komik ini mulai 20 Januari 2022 . Akan ada 7 chapter Eternals: The 500 Year War yang bisa kamu nantikan nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru