NEWS

Pengembangan Resident Evil Outrage Dirumorkan Batal oleh Capcom?

Christa   |   Senin, 17 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village telah sukses menyita perhatian besar di kalangan pemain. Entri kedelapan Resident Evil ini juga masuk ke berbagai nominasi dan menjadi Game of the Year 2021 untuk versi PlayStation Blog. Tentu saja, ada keingintahuan di kalangan penggemar tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dari waralaba ini. Salah satunya yang baru saja memiliki kabar terbaru adalah Resident Evil Outrage. Namun, game ini baru dirumorkan kemungkinan mengalami pembatalan.

Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
» Game Lokal, My Lovely Wife Dijadwalkan Rilis pada Juni 2022 untuk PC dan Switch!
» Bayonetta 3 Dipastikan Rilis pada 2022, Menurut Nintendo!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? Ini Dia 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!
» Proses Pengembangan Game Garapan Almarhum Fahmi, Afterlove EP Dilanjutkan

Dilansir dari Comicbook, seorang leaker bernama Nate the Hate melaporkan bahwa Resident Evil Outrage adalah proyek terpisah dari game Switch Resident Evil yang telah lama dikabarkan. "Tahun lalu, saya mengunjungi ke kanal RGT 85, dan saya berbagai bahwa Resident Evil Outrage bukan lagi sebuah proyek," ujar Nate. Ia pun melanjutkan, "Resident Evil Outrage adalah game multiplatform multiplayer untuk PlayStation, Xbox, dan saya percaya PC. Resident Evil untuk Switch adalah Revelations 3." Kemungkinan judulnya masih dalam tahap pengembangan. Namun, detailnya masih sangat sulit untuk didapat.

Maka dari itu, ia menyarankan kepada penggemar untuk melupakan Resident Evil Outrage yang kemungkinan pengembangannya dibatalkan. Terlebih lagi, Nate menekankan jika "Resident Evil Switch" merupakan proyek sebenarnya yang terhubung dari seri Revelations. Jadi untuk fans ada baiknya tidak mudah percaya dengan rumor tersebut sampai ada konfirmasi dari pihak Capcom mengenai Resident Evil Outrage.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru